media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 01 November 2017

Home > > Gelar Operasi Zebra, Polisi Himbau Masyarakat Patuhi Kelengkapan Berkendara

Gelar Operasi Zebra, Polisi Himbau Masyarakat Patuhi Kelengkapan Berkendara

Operasi Zebra di Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Apel gelar pasukan Opreasi Zebra Semeru 2017, dilaksanakan diu Alun-alun Merdeka Ngawi, dalam rangka penegakan hukum ,dan peningkatan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas. Kapolres Ngawi AKBP Nyoman Budiarja.dalam sambutannya mengatakan bahwa manfaat operasi zebra ini harus tersampaikan kepada masyarakat.

“Petugas sendiri harus ramah pada masyarakat, jangan sampai arogan dan bagi masyarakat pengguna lalulintas harus melengkapi diri baik surat-surat maupun kelengkapan berkendara,” terang dia.

Sementara itu Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin menegaskan, operasi tersebut akan dilakukan selama dua pekan dan berakhir 14 November 2017.

Sasaranya sendiri terhadap titik black spot maupun trouble spot atau wilayah yang sering terjadi kecelakaan demikian juga titik yang rawan terhadap pelanggaran lalu-lintas.

“Mulai hari ini langsung digelar operasi dengan sasaran yang rawan laka. Terutama di jalur tengkorak Ngawi-Solo dan tidak menutup kemungkinan area lain yang berpotensi terjadinya pelanggaran dari para pengguna jalan baik itu dari pengguna kendaraan roda dua maupun empat,” jelas AKP Rukimin.

Seperti diketahui, Polres Ngawi mengerahkan ratusan personel gabungan dari polisi, TNI dan Dinas Perhubungan. Pelaksanaan operasi digelar secara stasioner dengan titik yang berubah-ubah. Dalam operasi ini, polisi akan lebih banyak mengedepankan pola represif atau penilangan terhadap pelanggar.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda