media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 15 November 2017

Home > > Pesatnya Dunia Digital, Disperindagtaker Ngawi Gelar Pelatihan Desain Grafis

Pesatnya Dunia Digital, Disperindagtaker Ngawi Gelar Pelatihan Desain Grafis

Disperindagtaker kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pesatnya dunia digital, beberapa program yang bersifat konvensional maka mau tak mau harus berbasis teknologi. Wiwin Sumarti Kabid Tenaga Kerja Disperindagtaker Ngawi, mengungkapkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan tenaga tenaga handal dengan memberikan pelatihan komputer dengan materi ajar desain grafis.

“Masyarakat harus kita beri wawasan serta pelatihan yang tepat sesuai kemajuan zaman sehingga mampu mempersiapkan diri dalam era digitalisasi yang makin pesat ini,” terang dia.

Tambahnya, manfaat desain grafis kini sudah sangat nya dalam kehidupan sehari-hari. Bukan saja sebagai sarana pencitraan ataupun komunikasi saja, tapi sudah menyentuh berbagai aspek kehidupan sehari-hari, seperti halnya dalam mempromosikan suatu produk.

“Perkembangan dunia digital memang tidak bisa dilawan. Berbagai hal seperti surat mennyurat maupun tata cara menyampaikan pemaparan secara konvensional kini sudah tergantikan oleh peran digital,” tambahnya lagi.

Kemudian ditambahkannya, nantinya para peserta pelatihan desin grafis bisa mandiri dan mampu bersaing dalam era digital ini, sehingga dengan terciptanya entrepreneur handal adalah sebagai jawaban akan pesatnya kemajuan teknologi sekarang ini.

Sementara jalannya pelatihan kompute dengan mata ajar desain grafis ini diikuti sekitar 16 peserta yang sedianya digelar selama 20 hari, dimulai sejak tanggal 8 Nopember hingga berakhir 6 Desember 2017.

"selahin itu juga diadakan pelatiihan rias pengantin, yang diikuti 16 peserta juga akan berlangsung 20 hari,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/sOn
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda