PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 27 November 2017

Home > > TRAS N CO Research Umumkan 9 Brand Inovatif Dan Ekspansif 2017

TRAS N CO Research Umumkan 9 Brand Inovatif Dan Ekspansif 2017

TRAS N CO Research

SINAR NGAWI™ Jakarta-Spirit inovasi, kreativitas, kemampuan untuk ekspan harus selalu diapresiasi dan dikembangkan, agar perkembangan iklim bisnis bertambah sehat, kompetitif, dan selalu mengedepankan riset & development sebagai tumpuan utama untuk survive dan memenangkan pasar, (23/11).

“Semangat untuk menjadi yang terdepan dan “Pertama Di Indonesia” layak diapresiasi, sehingga melecut spirit inovasi dan kreativitas pelaku bisnis di Indonesia menjadi lebih baik dan lebih banyak lagi, terutama dalam meraih kepercayaan konsumen dalam membeli produk atau layanan,” ujar Tri Raharjo Chairman TRAS N CO Research dalam siaran persnya.

Tambahnya, hal ini juga guna memacu ekspansi merek-merek untuk terus tumbuh dan berkembang menopang perekonomian negeri ini secara simultan konsisten.

Atas dasar tersebut, TRAS N CO Research merilis Penghargaan “Pertama Di Indonesia” 2017 sebagai bagian penting dari upaya memacu pertumbuhan inovasi dan kreativitas.

Selain itu, TRAS N CO merilis penghargaan “Rising Business Award” 2017 sebuah apresiasi atas prestasi dalam membangun brand awareness dan pertumbuhan bisnis.

Brand-brand peraih “Pertama Di Indonesia”2017 merupakan pelaku bisnis yang punya basis market besar, dan sangat konsisten dengan inovasi dan selalu menjunjung tinggi spirit research & development secara konsisten.

“Saya melihat retention to buy bisa dilakukan dengan memberikan alternatif produk atau layanan baru yang relatif tidak terfikirkan sebelumnya oleh banyak pemain bisnis di kategori industri,” tegas Tri Raharjo.

Berikut brand-brand inovatif peraih Penghargaan “Pertama Di Indonesia” 2017:

Laundry Klin, (Waralaba laundry kiloan Pertama Di Indonesia yang menggabungkan konsep 020 (Online to Ofline), Bursa Efek Indonesia, (The official TV of Indonesia stock exchange Pertama Di Indonesia), J&T Express, (Jasa pengiriman pertama yang berbasis sistem teknologi yang fokus pada bisnis online di Indonesia).

Super Spring, (Perusahaan GPS Tracker Pertama Di Indonesia yang memiliki monitoring office di 43 kota di Indonesia dan memiliki staff call center 24 jam), Herbapain, (Obat sakit kepala herbal Pertama Di Indonesia).

Shell Helix, (Produsen pelumas yang memberikan garansi mesin 10 tahun atau 200.000KM kepada pengguna), Yoforia, (Yogurt coffee shop Pertama Di Indonesia).

Diva Beauty Drink, (Minuman kecantikan Pertama Di Indonesia yang memiliki nutrisi untuk kulit wanita kini dan nanti), Accelera, (Ban lokal Pertama Di Indonesia yang menggunakan teknologi RFT).
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda