media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 12 Desember 2017

Home > > HUT BRI Ke 122, Ribuan Pelari Ramaikan Acara BRIRUN Di Kebun Raya Bogor

HUT BRI Ke 122, Ribuan Pelari Ramaikan Acara BRIRUN Di Kebun Raya Bogor

HUT BRI ke 122

SINAR NGAWI™ Bogor-Dalam rangka HUT BRI ke 122, Event BRIRUN 2017 Series yang digelar di Kebun Raya Bogor diikuti sebanyak 5 ribu pelari, (10/12). . Acara ini turut dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara RI Rini M. Soemarno, Sandiaga Uno, Walikota Bogor Bima Arya, Direktur Utama Bank BRI Suprajarto serta jajaran Direksi dan Komisaris BRI.

“Bank BRI dengan bangga kembali menyelenggarakan lomba lari berskala nasional sebagai wujud dukungan terhadap perkembangan dan kemajuan dunia olahraga serta pariwisata di Indonesia,” ungkap Suprajarto, Direktur Utama Bank BRI.

Tambahnya, dalam perhelatan ini antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi sangat tinggi, Jumlah peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 10.000 orang dari seluruh penjuru Indonesia.

Adapun Para peserta BRIRUN 2017 Bogor Series memperebutkan hadiah total Rp 243 juta, dengan hadiah utama masing-masing berupa Tabungan BritAma senilai Rp 20 juta untuk juara pertama kategori half marathon 21K umum dan 21K ekiden, Rp 15 juta untuk kampiun olympic distance (10K) dan Rp 10 juta untuk peserta yang finish.

pertama di kategori fun race (5K). Selanjutnya, juara kedua dan ketiga 21K akan mendapat hadiah Tabungan BritAma senilai Rp 15 juta dan Rp 10 juta. Untuk juara kedua dan ketiga 10K akan mendapat Tabungan BritAma senilai Rp 10 juta dan Rp 7 juta. Sementara pemenang kedua dan ketiga di nomor 5K akan mendapat hadiah Rp 7 juta dan Rp 5 juta.

Tak hanya itu, para peserta berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah hiburan bernilai ratusan juta rupiah.

Para pelari juga mendapat benefit lain berupa asuransi, karena dicover asuransi jiwa BRILife dengan uang pertanggungan maksimal Rp 10 juta. Ini merupakan bentuk sinergi antara Bank BRI dengan perusahaan anak yang tergabung dalam BRI Group. (HumasBRI)
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda