PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 26 Desember 2017

Home > > Jelang Pergantian Tahun, Ladies Angler Mulai Serbu Waduk Pondok

Jelang Pergantian Tahun, Ladies Angler Mulai Serbu Waduk Pondok

Wisata Waduk Pondok Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dalam liburan panjang akhir tahun 2017, Waduk Pondok yang berlokasi di Desa Dero, Kecamatan Bringin, Ngawi. Keberadaan Waduk Pondok, mulai nampak dipadati pengunjung luar daerah dengan memancing. Selain dikenal sebagai tempat wisata, waduk seluas 32,90 kilometer yang sanggup menampung air 29 juta kubik ini juga dimanfaatkan sebagai pemasok air irigasi pertanian.

“Asyik di Waduk Pondok ini untuk dijadikan lokasi memancing seperti ini apalagi waktunya malam. Ikanya banyak banget selain itu di sini suka dengan kulinernya terutama ikan patin bakar,” terang Putri salah satu pemancing asal Jalan Maskumambang, Sogaten, Madiun, (25/12).

Tambahnya, dirinya sudah setahun terakhir sering melakukan aktivitas memancing di Waduk Pondok bersama anggota keluarganya.

Apalagi spot mancing di waduk yang dibangun sekitar 1993-1995 berdasarkan materi dan struktur bangunan diklasifikasikan sebagai urugan batu dengan inti tanah ini memiliki ciri khas dibanding waduk lainya.

“Kalau disini waktu mancingnya bebas bisa siang dan malam seperti ini. Juga lihat sendiri spot mancingnya juga banyak bisa diatas tempat terapung maupun di pinggiran waduk yang telah disediakan,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda