PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 08 Desember 2017

Home > > Pasca Banjir Bandang Pacitan Menyisakan Kesedihan Mendalam Bagi Warga

Pasca Banjir Bandang Pacitan Menyisakan Kesedihan Mendalam Bagi Warga

Banjir bandang pacitan

SINAR NGAWI™ Pacitan-Pasca jebolnya tanggul sungai masuk wilayah kelurahan Ploso Kecamatan Pacitan pada 28 November 2017 lalu,kini masih menyisakan kesedihan bagi warga yang terdampak bencana tersebut. Sebut saja Sukardi (52) dan Kotiah (50) pasangan suami istri warga desa setempat, yang kesehariannya sebagai buruh tani juga mengalami kesedihan yang mendalam.

“Ternak piaraan yang merupakan harta simpanan saya hanyut terbawa banjir waktu itu,” terang Sukardi yang diiyakan oleh istrinya.

Tambahnya, selain kondisi rumahnya yang rusak, juga 1 ekor sapi serta 4 ekor kambing hasil kerja kerasnya selama ini juga terbawa derasnya banjir bandang.

Meski kondisi rumah masih berantakan, namun pasutri ini lebih memilih tinggal disini dengan dibantu oleh dua anggota TNI dari Yonif Mekanis 521/DY.

“Keluarga ini belum bisa melakukan aktifitas kerja semenjak pasca bencana,” terang Serka Resi Palupi.

Sementara menurut keterangan Praka Kasianto, warga masih membutuhkan bantuan serta dari anggota TNI bersama masyarakat bekerja siang malam membantu percepatan penyelesaian membangun rumah warga yang terdampak bencana di Kab. Pacitan ini.(Timbul)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda