media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Selasa, 09 Januari 2018

Home > > Awal Tahun Philips Buka Consumer Experience Center Di Surabaya

Awal Tahun Philips Buka Consumer Experience Center Di Surabaya

Philips Indonesia

SINAR NGAWI ™ Surabaya-Philips Indonesia sebagai bagian dari Royal Philips, yaitu perusahaan yang bergerak di bidang teknologi kesehatan dan penyedia solusi gaya hidup sehat, meresmikan Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Surabaya. Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia menegaskan, ini wijud komitmen dalam memberikan pelayanan berkualitas.

“Konsep Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store dimana pelanggan dapat mencoba secara langsung produk-produk Philips sekaligus membeli. Selain itu, pelanggan dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan,” ujar dia.

Tambahnya, Philips Consumer Experience Center yang terletak di Ruko Puncak Golf, Jl. Bukit Darmo Boelevard No. 1 Blok B Unit L Pradah Kali Kendal, Dukuh Pakis, Surabaya tidak hanya menyediakan solusi bagi pengguna yang memiliki masalah dengan produk Philips.

Namun juga menyediakan kebutuhan dengan ketersediaan berbagai produk Philips yang dapat ditemukan dalam satu atap seperti berbagai perlengkapan rumah tangga mulai dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak dapat ditemui di sini.

“Surabaya merupakan kota metropolitan dan kota terbesar kedua di Indonesia. Selama triwulan III 2017, Bank Indonesia mencatat pertumbuhan ekonomi Jawa Timur mencapai 5,2% lebih tinggi dibanding nasional yang mencapai 5,06%. Pertumbuhan ini tentunya berdampak pada peningkatan daya beli masyarakat. Untuk itu Philips membuka gerai CEC di Surabaya dan berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terutama di daerah Surabaya dan sekitarnya, serta untuk menjaga loyalitas mereka terhadap brand kami,” tambah Yongky.

Selain membuka gerai Consumer Experience Center, dalam upaya memberikan kepuasaan pada pelanggan, Philips menyediakan sebanyak 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu di sejumlah kota di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

Khusus Jawa Timur, area yang masuk dalam wilayah operasi Philips Service Car adalah Surabaya - Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Tuban, Probolinggo, Pasuruan, dan kota Kediri meliputi Kediri, Blitar, Jombang, Nganjuk, Tulungagung, Malang, Ngawi, dan Madiun.
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda