PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 04 Januari 2018

Home > > Kapolres Ngawi Beserta Istri Jenguk Keluarga PHL Polsek Padas Yang Sakit

Kapolres Ngawi Beserta Istri Jenguk Keluarga PHL Polsek Padas Yang Sakit

Polres Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Kapolsek Ngawi AKBP MB.Pranatal Hutajulu bersama istri Nenny Hutajulu berkunjung sekaligus memberikan bantuan kepada Partini(38), warga Desa Karang Malang, Kecamatan Kasreman, Ngawi, yang mengalami penyempitan teroid. Partini merupakan istri dari Wiyono, yang kesehariannya sebagai Pegawai harian Lepas (PHL) dilingkup Polsek Padas.

“Iya hari ini melalui program Jum’at Sedekah kita hanya mewakili dari seluruh anggota kita yang telah menyisihkan rejekinya untuk diberikan kepada salah satu istri PHL yang telah sakit” terang dia.

Tambahnya, bantuan yang diberikan berupa mie instan beberapa dos, dua ekor kambing dan uang tunai.

Dengan bantuan tersebut diharapkan berdampak langsung kepada semua individu anggota kepolisian khususnya di Polres Ngawi agar lebih memperhatikan sesamanya yang membutuhkan.

Jelasnya lagi, program Jum’at Sedekah akan terus dilakukan sebagai langkah kongkrit Korps Bhayangkara untuk lebih memaknai pentingnya rasa sosial kemanusiaan.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan jangan dipandang nilainya tetapi bentuk kepedulian dari kita semuanya kepada mereka yang membutuhkan semoga saja bermanfaat,” uraninya kemudian.

Sementara Wiyono mengaku dengan bantuan yang diberikan Kapolres Ngawi akan bermanfaat dikemudian hari terutama untuk proses pengobatan penyakit istrinya Partini.

Selain itu sebagai seorang PHL ia akan terus mengabdikan karyanya dilingkup kepolisian dengan semangat kerja yang lebih bertanggungjawab.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda