media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 02 Februari 2018

Home > > Amankan Jalur Perlintasan, Polres Ngawi Siagakan 400 Personel

Amankan Jalur Perlintasan, Polres Ngawi Siagakan 400 Personel

Stadion Manahan Solo

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Jelang laga 8 besar kompetisi sepakbola Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Polres Ngawi siap amankan perbatasan Jatim-Jateng dengan menerjunkan ratusan personelnya guna dan mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan karena ada dua suporter Bonek maupun Aremania yang bakal melintas wilayah Ngawi pada 3-4 Februari 2018.

“Ini sebagai langkah atisipasi agar jangan sampai ada gesekan di wilayah perbatasan atau juga di semua lintasan masuk wilayah Ngawi ini,” terang Kapolres Ngawi AKBP MB.Pranatal Hutajulu.

Tambahnya, ada sekitar 400 personel kepolisian yang bakal disebar disemua titik rawan demikian juga tempat-tempat strategis seperti stasiun KA, SPBU, kawasan pertokoan dan restoran disepanjang jalur Ngawi.

Pihanya juga memerintahkan ke semua jajaran Polsek untuk menyiapkan truk guna mengantisipasi para supporter yang tercecer ditengah jalan.

Untuk mengurangi kerawanan, dipersiapkan dua jalur alternatif sebagai perlintasan para supporter.

Jalur pertama, suporter dari arah timur Caruban (Madiun) masuk Ngawi melewati Talok - Tawun- ringroad Kota Ngawi- Banyakan- Mantingan- Sragen. Kemudian untuk jalur kedua, arah selatan dari Kota Madiun/Magetan masuk Ngawi lewat Keras - Ringroad Kota - Banyakan- Mantingan – Sragen.

“Kami himbau kepada para supporter jangan sampai memakai atribut ketika dalam perjalanan termasuk jangan memaksa diri memakai kendaraan sepeda motor. Himbauan ini demi keselamatan semua supporter ditengah perjalanan nanti jangan sampai ada insiden apapun,” tegas dia lagi.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda