PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 08 Februari 2018

Home > > Dituduh Langgar Visa, Pelawak Asal Ngawi Berurusan Dengan Imigran Hongkong

Dituduh Langgar Visa, Pelawak Asal Ngawi Berurusan Dengan Imigran Hongkong

Seniman Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Yudo Prasetyo yang dikenal dengan sebutan Cak Yudho, pelawak asal Desa Dumplengan, Kecamatan Pitu, Ngawi, dikabarkan berurusan dengan pihak imigrasi Hongkong. Mendasar keterangan yang ada, bersama rekannya Precil yang tergabung grup lawak Guyon Maton diduga melanggar visa saat manggung di Tsim Sha Tsui Kowloon, Hongkong(04/02).

"Gimana lagi sejak berangkat sudah kehilangan kontak. Tahu-tahu suami saya bersama Mas Precil ditahan," terang istri Yudho, Wariani.

Tambahnya, Yudho memang berangkat ke Hongkong bersama Percil. Suaminya berangkat sejak Kamis (1/2).

Semenjak saat itu, dirinya mengaku belum saling kontak. Hingga akhirnya, kabar penangkapan terhadap Yudho didapatnya melalui media sosial.

Dirinya sempat kaget. Hanya, Wariani mengaku tidak lantas menghubungi suaminya. Wariani justru dihubungi oleh pihak managemen tentang perkembangan kasus Yudho dan Percil.

Sayangnya lagi, Wariani juga belum mengetahui persis permasalahan sebenarnya apalagi tuduhan penyalahgunanaan visa kunjungan.

Dirinya mengaku pasrah dan hanya berharap kepada pemerintah untuk segera turun tangan membantu menuntaskan permasalahan yang dihadapi suami tercintanya tersebut.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda