PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 04 Februari 2018

Home > > Usai Mlaku Bareng Bersama Ribuan Warga Ngawi, Puti Temui Para Pedagang Pasar

Usai Mlaku Bareng Bersama Ribuan Warga Ngawi, Puti Temui Para Pedagang Pasar

Mlaku bareng dengan puti di Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi-Setelah melakukan kegiatan Mlaku Bareng bersama ribuan warga Ngawi, Puti Guntur Soekarno yang didampingi Wakil Ketua Kehormatan Partai DPD PDIP Jatim Budi Sulistyono, mendatangi sejumlah pasar untuk melihat secara langsung kegiatan perekonomian. Seperti terlihat di Pasar Nesar Ngawi, cucu pertama Bung Karno ini nampak akrab berdialog dengan para pedagang./p>"Biasa kita lihat-lihat harga sembako di pasar sekalian silaturahmi dengan pedagang. Kaget juga warga Ngawi ramahnya luar biasa," terang ibu dua anak yang menyandang zodiak cancer ini.

Puti Guntur Soekarno juga blak-blakan beberkan terkait kedatanganya di Ngawi. Dalam pertarungan di Pilgub Jatim 2018 nanti Puti kepengen fair play, kompetitif beradu program kerakyatan dengan pesaingnya.

"Kita blusukan ke daerah seperti Ngawi ini untuk melihat potensi yang dimiliki. Itu kita lihat dari berbagai sisi baik ekonominya maupun sosialnya. Pada poinya kita ingin bermain secara kompetitif dan fair bagaimana beradu program," terannya lagi.

Masih menurutnya, keberadaan perekonomian masyarakat Ngawi dibawah kepemimpinan Budi Sulistyono selaku Bupati Ngawi mampu memberikan warna tersendiri akan swasembada pangan.
Hal itu dibuktikan dengan sentuhan pertanianya, Ngawi menjadi salah satu daerah penghasil padi terbesar di Jatim.

"Keberadaan Ngawi ini dari sisi pertaniannya tidak disangsikan lagi. Ada banyak buktinya termasuk Ngawi menjadi lumbungnya pangan di Jatim. Sehingga prestasi positif dibawah Pak Kanang ini harus dipertahankan terus dan ditingkatkan," pungkas Puti.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda