PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 25 Februari 2018

Home > > Usai Terima Kunjungan Panglima TNI, Pangdam V/Brawijaya Gelar Gowes Bareng

Usai Terima Kunjungan Panglima TNI, Pangdam V/Brawijaya Gelar Gowes Bareng

Panglima TNI kunjungi Malang

SINAR NGAWI ™ Malang-Usai menerima kunjungan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto selama tiga hari di wilayah Malang (22-24/02), Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, bersama Danrem 083/BDJ, melakukan refreshing dengan menggelar acara bersepeda, yang juga diikuti oleh warga masyarakat dan komunitas penggemar olahraga bersepeda di Malang.


Rute yang dilalui memang sedikit menanjak menjelang titik finish namun tidak mengurangi keceriaan para pesepeda ini.

Suguhan panorama alami dan landscape seperti mengalihkan rasa lelah selama mengayuh pedal sepeda mereka. Teriakan dan canda tawa tidak pernah terlewatkan selama dalam perjalanan ini.

Sesampainya di lokasi finish para peserta diajak makan bersama sambil menikmati lagu-lagu dari suara penyanyi dengan iringan electone.

Meskipun sudah berada di finish namun keceriaan tidak surut begitu saja.

Secara bergantian peserta menjadi artis dadakan dengan menyumbangkan lagu dan tidak ketinggalan pula penampilan dari Pangdam Brawijaya, beserta Danrem.

Joget bareng seperti menambah keceriaan suasana tatkala Mayjen TNI Arif Rahman berjoget bersama semua peserta gowes mengikuti irama lagu dari salah satu peserta.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini