media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Rabu, 07 Maret 2018

Home > > Denpom Gelar Razia Kelengkapan Berkendara Prajurit Dan Atribut TNI

Denpom Gelar Razia Kelengkapan Berkendara Prajurit Dan Atribut TNI

Subdenpom V/1-2 Ngawi

SINAR NGAWI ™ Ngawi- Denpom V/I Madiun bersama Subdenpom V/1-2 Ngawi gelar razia kendaraan dan kelengkapan dinas bagi anggota TNI AD melalui operasi penegakan dan ketertiban (Ops Gaktib) di Jalan Ahmad Yani dan Jalan PB Sudirman Ngawi. Komandan Satlak Hartib Denpom V/I Madiun Kapten CPM Suhar menerangkan, razia ini dalam rangka Ops Gaktib Waspada Wira Clurit 2018.

“Razia ini merupakan rangkaian operasi penegakan ketertiban dengan sandi Waspada Wira Clurit. Tujuannya pemantau dan menindak anggota TNI yang melanggar,” ujar dia.

Tambahnya, operasi yang dilakukanya itu melibatkan 12 anggota Polisi Militer (PM) baik dari Denpom V/I Madiun maupun Subdenpom V/1-2 Ngawi.

Sasaran lain adalah warga sipil yang menggunakan atribut militer seperti pakaian, jaket sampai stiker yang ditempel di kendaraan atau nopolnya.

Dan utamanya kendaraan anggota TNI AD plus surat kelengkapan berkendara sekaligus kartu identitas sebagai anggota militer.

“Sebelumnya kita melakukan upaya sosialisasi yang diteruskan tindakan preventif dan sekarang ini kita lakukan tindakan represif. Tapi sampai sekarang ini belum ditemukan suatu pelanggaran artinya nihil,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda