PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 26 Maret 2018

Home > > Kapolda Jatim Bersama Pangdam V/Brawijaya Sidak Jalur Tol Wilangan-Ngawi

Kapolda Jatim Bersama Pangdam V/Brawijaya Sidak Jalur Tol Wilangan-Ngawi

Jokowi akan kunjungi Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin bersama Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman, Melakukan sidak jalur tol mulai Surabaya-Mojokerto, Mojokerto-Jombang dan Kertosono-Ngawi. Irjen Pol Machfud Arifin, menegaskan, hal ini untuk melihat langsung kondisi tol utamanya lintas Wilangan-Ngawi yang sedianya akan diresmikan Presiden Jokowi pada Kamis lusa.

“Khusus jalur tol Wilangan sampai Ngawi secara umum sudah bagus dan sidak kali ini kita lakukan untuk mempersiapkan peresmian oleh bapak Presiden Jokowi. Selain itu kita ingin melihat kalau jalur tol ini bisa dioperasionalkan pada lebaran nanti,” terang dia.

Tambahnya, dengan tuntasnya pembangunan tol di wilayah Jawa Timur, ini bisa mengurangi kemacetan arus lalu lintas baik dari arah timur maupun barat.

Mengingat, kemacetan kendaraan selalu terjadi saat arus mudik maupun balik lebaran tiba. Utamanya di Simpang Tiga Mengkreng yang notabene pintu masuk tiga Kabupaten, Jombang, Kediri dan Nganjuk.

“Khusus jalur tol Wilangan sampai Ngawi secara umum sudah bagus dan sidak kali ini kita lakukan untuk mempersiapkan peresmian oleh bapak Presiden Jokowi. Selain itu kita ingin melihat kalau jalur tol ini bisa dioperasionalkan pada lebaran nanti,” terangnya.

Usai melakukan sidak, Kapolda jatim bersama Pangdam V Brawijaya mampir ke Mapolres Ngawi untuk makan siang disambut langsung Kapolres Ngawi AKBP MB.Pranatal Hutajulu.

Dalam kesempatan tersebut disela-sela istirahatnya Irjen Pol Machfud Arifin menyempatkan diri bertemu para tokoh masyarakat sekaligus pemuka agama di wilayah Ngawi.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda