PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 15 Maret 2018

Home > > Persit Korem Bhaskara Jaya Juarai Tenis Meja

Persit Korem Bhaskara Jaya Juarai Tenis Meja

Persit TNI AD Ngawi

SINAR NGAWI ™ Surabaya-Dalam rangka HUT Persit ke 72, Persit Korem Bhaskara jaya, berhasil menjuarai tenis meja yang berlangsung pada Rabu (04/03). Ketua tim atlet Persit Koorcab Rem 084/BJ, Marhama Murni Dewi yang merupakan istri dari Danrem 084/Bhaskara Jaya, menuturkan bahwa semua ini berkat kerja keras para atlet.


“Itu semua, tak luput dari peran para atlet, khususnya para Persit Rem 084/BJ selama mengikuti kejuaraan tersebut,” kata dia.

Tambahnya, prestasi yang berhasil diraih oleh timnya tersebut, merupakan hasil kerja keras, dan kerjasama seluruh atlet yang berada di bawah kepemimpinannya tersebut.

Selain itu, kata Marhama, selama mengikuti pertandingan tersebut, dirinya juga menghimbau seluruh atlet untuk mengedepankan sportifitas, dan kemampuan diri masing-masing atlet.

Selain Persit Rem 084/BJ, juga terdapat Persit KOrem 081/DSJ yang berhasil menduduki peringkat kedua. Sedangkan, untuk di posisi ketiga, diraih oleh Persit Yon Armed-8.

“Jadi Sportifitas kami junung tinggi,”pungkasnya
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda