PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 24 Maret 2018

Home > > Usai Gowes 27 Kilometer, Pangdam V/Brawijaya Gelar Baksos

Usai Gowes 27 Kilometer, Pangdam V/Brawijaya Gelar Baksos

Pangdam V/Brawijaya

SINAR NGAWI™ Lamongan-Road Bike merupakan salah satu olahraga yang paling digandrungi sebagian besar lapisan masyarakat. Tanpa terkecuali orang nomor satu dijajaran Makodam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, juga tak ketinggalan mengikuti gowes yang mengambil rute Surabaya-Lamongan yang dikemas dalam kegiatan bakti sosial (baksos).

“Pada intinya, olahraga bersama ini merupakan kegiatan bakti sosial. Kurang lebih, kami menempuh jarak sejauh 72 Kilometer sesuai rute yang kita tentukan (Surabaya-Lamongan),” terang dia.

Tambahnya, acara ini melibatkan Pelindo III Jawa Timur dan Forkopimda guna menciptakan kekompakan dan soliditas yang disuguhkan dihadapan masyarakat dalam bentuk Baksos.

Setiba di Makodim 0812/Lamongan dan disambut langsung oleh Bupati Lamongan, H. Fadeli, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, juga menyempatkan diri untuk meninjau berlangsungnya pengobatan massal, sekaligus memberikan santunan ke beberapa anak yatim piatu di lokasi tersebut.

“Terima kasih kepada aparat Kepolisian yang ikut serta meramaikan, sekaligus menjaga kelancaran berlangsungnya road bike kali ini,” pungkasnya.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda