PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 05 April 2018

Home > > Pecah Ban, Bus Wisata Menabrak Truk Tronton Di Ruas Tol Ngawi

Pecah Ban, Bus Wisata Menabrak Truk Tronton Di Ruas Tol Ngawi

Tol Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Duga pecah ban, Bus Pariwisata bernopol K 1627 GD oleng dan terjadi tabrakan dengan truk tronton pengangkut minyak goreng dengan nopol L 8288 UB tepat dikilometer 568-800 tepatnya masuk Desa Kersikan, Kecamatan Geneng, Ngawi sekitar pukul 04.30 WIB. Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin menjelaskan akibat peristiwa ini satu orang dinyatakan tewas ditempat.

“Jenazah Kernet bus serta puluhan korban luka telah dibawa ke RSU Caruban,” terang dia.

Tambahnya, kejadian bermula Bus Subur Jaya yang mengangku 50 pelajar SMA dikemudikan Suroto (40) warga Desa Srihardono, Kecamatan Pudong, Bantul, Yogyakarta, melaju dari timur ke barat.

Searah didepanya melintas truk tronton pengangkut minyak dengan kecepatan sedang. Karena laju bus terlalu kencang membuat pecah ban bagian sisi kiri.

Mengakibatkan laju bus oleng tidak terkendali langsung menabrak samping kanan belakang truk tronton yang dikemudikan Sayono (50) warga Desa Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Jateng.

“Penyebab kecelakaan lalu-lintas yang terjadi dilokasi tol Wilangan-Ngawi tersebut diduga kuat setelah bus pariwisata hendak menyalip truk tronton yang ada didepanya. Mendadak bus itu mengalami pecah ban depan kiri dan menabrak truk dibagian belakangnya,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda