media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 06 April 2018

Home > > Polisi Masih Dalami Kecelakaan Maut Bus Wisata Lawan Tronton Di Tol Ngawi

Polisi Masih Dalami Kecelakaan Maut Bus Wisata Lawan Tronton Di Tol Ngawi

Kecelakaan Tol Ngawi Kertosono

SINAR NGAWI™ Ngawi-Kecelakaan maut di tol Wilangan-Ngawi kilometer 568-800 tepatnya masuk Desa Kersikan, Kecamatan Geneng, Ngawi sekitar pukul 04.30 WIB (05/04), pihak Satlantas Polres Ngawi langsung melakukan gelar perkara guna memastikan penyebab lakalantas antara bus Subur Jaya nopol K 1627 GD dengan truk tronton pengangkut minyak goreng nopol L 8288 UB.

“Saat ini belum menetapkan siapa tersangkanya karena kita masih menunggu hasil dari gelar perkara dulu. Kita perlu data detail menyangkut kejadian kemarin itu,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin.

Tambahnya, seperti diketahui dari kecelakaan maut yang terjadi kemarin itu melibatkan Bus Pariwisata Subur Jaya nopol K 1627 GD kontra truk tronton pengangkut minyak goreng merek Hemart nopol L 8288 UB. Diterangkan, kejadian ini bermula bus pariwisata melaju dari timur ke barat dengan kecepatan sekitar 150 kilometer/jam.

Searah didepanya melintas truk tronton pengangkut minyak dengan kecepatan sedang. Karena laju bus terlalu kencang membuat pecah ban bagian sisi kiri.

Mengakibatkan laju bus oleng tidak terkendali langsung menabrak samping kanan belakang truk tronton yang dikemudikan Sayono (50) warga Desa Gayamprit, Kecamatan Klaten Selatan, Klaten, Jateng.

“Penyebab kecelakaan lalu-lintas yang terjadi dilokasi tol Wilangan-Ngawi tersebut diduga kuat setelah bus pariwisata hendak menyalip truk tronton yang ada didepanya. Mendadak bus itu mengalami pecah ban depan kiri dan menabrak truk dibagian belakangnya,” ura dia lagi.

Akibat kejadian itu tandasnya, kedua kendaraan mengalami kerusakan berat dan amengakibatkan kernet Bus Pariwisata Subur Jaya dinyatakan tewas dilokasi kejadian serta beberapa mengalami luka-luka.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda