PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 04 Mei 2018

Home > > Pantau Kesiapan Jalur Mudik Lebaran, Wakapolda Jatim Tinjau Tol Surabaya-Ngawi

Pantau Kesiapan Jalur Mudik Lebaran, Wakapolda Jatim Tinjau Tol Surabaya-Ngawi

Mudik tol Surabaya Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Pastikan kesiapan jalur mudik lebaran 2018 aman, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo langsung mengecek jalur tol Surabaya-Ngawi dan rest area dikilometer 696. Peninjauan ini didampingi Dirlantas Kombes Pol Heri Wahono, Kabid Propam AKBP Herry Wirawan dan Kabid Humas Kombes Pol Frans Barung Mangera serta Kasat PJR Polda Jatim AKBP Aris Yudha Legawa.

"Kami ingin benar-benar jalur tol yang dimanfaatkan untuk mudik lebaran 2018 nanti aman dan nyaman untuk dilintasi," terang Wakapolda Jatim Brigjen Pol Widodo Eko Prihastopo.

Tambahnya, beberapa fasilitas tol mulai rest area, marka jalan hingga papan rambu lalu lintas, sangat menjadi perhatian yang utama agar jalur tol secara keseluruhan terutama lintas Surabaya-Ngawi benar siap untuk dimanfaatkan sebagai jalur mudik pada lebaran nanti.

Saat robongan orang nomor dua dijajaran Polda Jatim sampai di wilayah Ngawi dengan disambut Wakapolres Ngawi Kompol Hartono.

"Pengawasan jalur tol tersebut menjadi salah satu agenda kita bersama. Mengingat seperti uraian beliau Bapak Wakapolda Jatim tadi agar jalur tol ini benar-benar aman untuk dilintasi pada mudik lebaran nanti," ujar Wakapolres Ngawi Kompol Hartono.

Dilokasi ini melihat langsung fasilitas rest area mulai tempat makan, toilet hingga fasilitas ATM.

Setelah mengecek kesiapan rest area itu, Wakapolda Jatim dan rombongan kemudian melanjukan perjalanan menuju rute berikutnya, yaitu Jembatan Tol Kalikunto Kertosono yang masih dalam pengerjaan.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda