PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 18 Juni 2018

Home > > Arus Balik Mulai Padati Jalan Nasional Dan Tol Fungsional Ngawi- solo

Arus Balik Mulai Padati Jalan Nasional Dan Tol Fungsional Ngawi- solo

Info lalu lintas arus balik lebaran 2018

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dari pantauan Bantuan Komunikasi (Bankom) RAPI wilayah Ngawi yang terpasang dibeberapa titik pada H+4 Lebaran 2018 ini, kepadatan arus balik mulai nampak yang didominasi kendaraan plat B dan D melintas di jalur nasional.

Sedangkan arus balik yang melintas tol Ngawi-Solo dari pantauan di rest area kilometer 575 masuk wilayah Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi, terjadi kepadatan.

Bahkan di pintu tol Ngawi sempat terjadi antrean kendaraan beberapa saat dan terdeteksi rata-rata hampir 500 kendaraan yang melintas setiap per jamnya.

Kemudian diprediksi puncak arus balik terjadi H+5 besok menyusul para pekerja swasta maupun instansi pemerintahan akan segera masuk kerja pada Rabu dan Kamis besok.

Hingga sekarang ini disemua titik pantauan arus balik kondisinya padat namun bisa terurai dengan baik atas kesiapan petugas kepolisian maupun petugas gabungan lainya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini