PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 19 Juni 2018

Home > > H5 Arus Balik Lebaran Di Terminal Kertonegoro Ngawi Membludak

H5 Arus Balik Lebaran Di Terminal Kertonegoro Ngawi Membludak

Terminal Kertonegoro Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Puncak arus balik, terpantau di Terminal Kertonegoro Ngawi tercatat 3.211 penumpang dengan kendaraan 3.832 bus antar kota antar propinsi (AKAP). Koordinator Terminal setempat Ali Imron Hariyadi juga membenarkan adanya salah satu penumpang arus balik meninggal diduga akibat sakit.

"Sekarang ini pada posisi puncak-puncaknya arus balik penumpang. Tentu layanan kami jelas ekstra full untuk penumpang maupun armada bus dan awak bus," terang dia.

Tambahnya, untuk bus cadangan yang sudah diberangkatkan ada 5 unit bus AKAP.

Dan untuk pemantauan kesehatan awak bus, di terminal sejak awal telah disiapkan paramedis. Mereka akan mengecek kesehatan sopir maupun awak bus.

Jika dinyatakan tidak sehat posisi sopir wajib diganti oleh sopir lainya. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan perjalanan selama mengangkut penumpang arus balik.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini