PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 10 Juni 2018

Home > > Kapolri Tinjau Rest Area Kilometer 575 Tol Fungsional Ngawi-Solo

Kapolri Tinjau Rest Area Kilometer 575 Tol Fungsional Ngawi-Solo

Mudik lebaran 2018 Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Menggunakan helikopter, Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta pejabat negara tiba di rest area kilometer 575 tol Ngawi-Solo masuk Desa Ngale, Kecamatan Paron Ngawi. Dalam rombongan antara lain Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Menpupera Basuki Hadimuljono, Menkes Nila F. Moeloek, Menko PMK Puan Maharani, serta Ketua DPR-RI Bambang Soesatyo.

“Tentu keamanan jelang lebaran ini terus ditingkatkan jangan sampai pemudik tidak nyaman. Dan terkait arus mudik tetap dipantau terus termasuk di jalan tol fungsional,” tutup Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Tambahnya, Kapolri juga mengapresiasi positif atas kinerja maksimal yang dilakukan semua petugas baik dari internal kepolisian, TNI dan unsur lainya.

Untuk itu ia mengharap kondusifitas keamanan harus dijaga terus agar masyarakat merasa nyaman ketika melakukan kegiatan mudik.

Ditempat yang sama, Kapolda Jatim Irjen Pol Machmud Arifin tentang seputar kondisi arus mudik yang memanfaatkan jalan tol di Jawa Timur.

Tidak sebatas itu, masalah pangan dan sembako pun dilaporkan. Kapolda Jatim dihadapan Kapolri menegaskan beberapa harga komoditi sembako relatif normal sampai H-5 ini.

“Masalah pangan khususnya sembako jelang lebaran sangat normal. Namun tetap terus kita pantau sedangkan kondisi tol dilaporkan aman dan lancar. Dan kita lakukan rekayasa lantas mengingat ada lima titik rawan khususnya masuk di Ngawi ini,” terang Kapolda Jatim Irjen Pol Machmud Arifin.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda