media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 22 Juni 2018

Home > > KPU Kabupaten Ngawi Mulai Packing Logistik Pilgub Jatim 2018

KPU Kabupaten Ngawi Mulai Packing Logistik Pilgub Jatim 2018

Hasil hitung cepat Pigub Jatim 2018

SINAR NGAWI™ Ngawi-Mendekati pelaksanaan Pilgub pda 27 Juni 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ngawi mulai melalukan pengepakan logistik. Aman Ridho Hidayat Komisioner Divisi Keuangan dan Logistik menjelaskan, semua alat pencoblosan dimasukan kedalam 1.551 kotak suara yang akan didistribusikan ke 19 PPK di tingkat kecamatan pada 24 Juni 2018 mendatang.

“Sedabgkan pada 26 Juni semua kotak suara akan disalurkan ke 1.551 TPS dengan pengawalan ketat dari kepolisian,” terang dia.

Tambahnya, pada proses pengepakan ini pihaknya melibatkan seluruh petugas PPK dan Panwascam, guna memastikan semua alat pencoblosan sudah masuk ke kotak suara.

Setelah dipastikan lengkap baik surat suara dan blangko serta lainya sudah dimasukan ke kotak suara akan disusul penyegelan.

Sedangkan proses pendistribusian logistik Pilgub Jatim 2018 saat ini sudah memperhitungkan faktor hujan. Dengan alasan itulah dipastikan akan dimuat dengan armada kendaraan yang aman.

"Seperti dirasakan selama dua hari terakhir terjadi hujan. Maka kita orang KPU akan siapkan kendaraan yang aman dari cuaca hujan apabila terjadi," pukasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda