PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 02 Juli 2018

Home > > Pangdam V/Brawijaya Launching kawasan Car Free Day

Pangdam V/Brawijaya Launching kawasan Car Free Day

Pangdam V/Brawijaya resmikan kawasan car free day

SINAR NGAWI™ Surabaya-Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, meresmikan lokasi Car Free Day di lapangan Makodam. Dalam launching kawasan Car Free Day tersebut, tak hanya dihiasi dengan senam bersama saja. Namun, berlangsungnya kegiatan itu, juga diwarnai dengan aksi ngonthel bersama yang melibatkan salah satu komunitas sepeda tua di Surabaya.

“Kebetulan lapangan Kodam kan luas. Semua masyarakat bisa datang ke lapangan Makodam untuk melaksanakan olahraga bersama disini, khususnya di hari Minggu,” ujar dia.

Tambahnya, pihaknya juga akan menambahkan beberapa fasilitas olahraga yang selain voli, Kodam juga akan menambahkan termasuk diantaranya arena skate board dan sarana lainnya.

“Nantinya, masyarakat bisa memilih dan menikmati fasilitas-fasilitas yang sudah kami sediakan,” tutur Pangdam.

Selain dihadiri Pangdam, berlangsungnya acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Widodo Iryansyah, Irdam V/Brawijaya, Kolonel Arh Purwo Sudariyanto, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kolonle Kav M. Zulkifli, para Asisten Kasdam dan para Kepala Badan Pelaksana (Kabalak) Kodam V/Brawijaya.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda

 
close
Banner iklan disini