PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 05 Agustus 2018

Home > > Di-Police Line, Sumur Sawah Di Ngawi Semburkan Air Setinggi Puluhan Meter

Di-Police Line, Sumur Sawah Di Ngawi Semburkan Air Setinggi Puluhan Meter

Berita viral sumur sawah di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Warga Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Ngawi digegerkan dengan semburan sumur sawah bercampur material pasir setinggi puluhan meter diwilayah area pertanian desa setempat. Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Maryoko mengatakan pihaknya telah memasang garis Polisi guna mengantisisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

“Jangan menyalakan rokok atau sumber api disekitar lokasi jika terjadi sangat berbahaya. Sebab sangat dimungkinkan mengandung gas yang mudah terbakar,” terang dia.

Peristiwa yang membuat tontonan warga ini terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pada Minggu, (05/08). Semburan air bercampur material tersebut terjadi pada sumur sawah milik Mujiono warga Desa Pelanglor, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi.

Semburan sumur sawah di Dusun Weru, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren, Ngawi makin membesar terhitung sampai pukul 12.00 WIB siang ini Minggu, (05/08).

Terlihat semburan air bercampur material berupa pasir lembut ketinggianya mencapai 30 meter lebih.

Padahal sebelumnya kekuatan semburan sumur sawah milik Mujianto warga Desa Pelanglor, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi itu mulai menurun hanya mencapai 10-15 meter.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda