PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 31 Agustus 2018

Home > > Si Tampan Karateka Peraih Emas Asian Games 2018 Ternyata Anggota TNI

Si Tampan Karateka Peraih Emas Asian Games 2018 Ternyata Anggota TNI

Karateka dari TNI Rai Medali Emas

SINAR NGAWI™ Surabaya-Peraih mendali emas Sea Games 2018 dari cabang karate kelas 60 Kg, Rifki Ardiansyah Arrosyiid disambut meriah dikesatuanya Kodam V/Brawijaya (30/08). Mayjen TNI Arif Rahman, mengatakan bahwa penyambutan parjurit tampan berpangkat Serda ini, memang sengaja digelar sebagai bentuk penghormatan atas keberhasilannya mengharumkan bangsa.

“Ini merupakan momen yang bersejarah bagi Kodam V/Brawijaya. Serda Rifki, telah berhasil mengharumkan nama TNI, sekaligus Indonesia,” ujar Pangdam V/Brawijaya.

Tambahnya, tak hanya berhasil menjuarai karate di ajang Asian Games saja, sebelumnya, Serda Rifki, juga berhasil menunjukkan keberhasilannya di beberapa event karate.

“Serda Rifki, juga pernah meraih juara pertama di ajang karate piala Panglima TNI tahun lalu, hingga akhirnya mengikuti seleksi tingkat nasional dan ditunjuk sebagai atlet yang tampil di ajang Asian Games tahun ini,” ungkap Mayjen TNI Arif Rahman.

Dapat diinformasikan, Serda Rifki Ardiansyah Arrosyiid, merupakan anggota Bintara Jasdam V/Brawijaya dan merupakan atlet karate binaan Kodam V/Brawijaya.

Rencananya setelah usai mengikuti prosesi penyambutan di Makodam, akan kembali mengikuti latihan (TC) di Jakarta, pada tanggal 2 September mendatang guna mengikuti kualifikasi olimpiade.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda