PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 09 September 2018

Home > > KH Ulin Resmi Dilantik Sebagai Ketua PCNU Kabupaten Ngawi

KH Ulin Resmi Dilantik Sebagai Ketua PCNU Kabupaten Ngawi

Pengurus dan Ketua PCNU Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-pelantikan KH Ahmad Ulinnuha Rozy, yang akrab disapa KH Ulin, sebagai Ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ngawi masa khidmat 2018-2023, mengambil tempat di RM Notosuman Ngawi. Prosesi pelantikan ini dilakukan oleh Wakil Ketua Tanfidziyah PWNU Jatim KH Reza Ahmad Zahid.

“Dari PWNU Jatim melakukan pelantikan ini karena sudah menjadi aturan main dalam suatu organisasi. Pertama SK PCNU Ngawi sudah ditandatangi oleh PBNU sejak bulan Juli 2018 lalu, maka secara hukum kepengurusan PCNU Ngawi untuk lima tahun kedepan adalah sah lahir batin,” terang KH Reza Ahmad Zahid.

Tambahnya, dipundak para pengurus NU Ngawi yang baru eksistensi organisasi yang didirikan KH. Hasyim Asy’ari ini ada.

Maka kreatifitas dan inovasi sangat ditunggu warga NU dan masyarakat umum. Diharapkan dibawah kepengurusan KH Ahmad Ulinnuha Rozy nantinya semua program-program harus menitikberatkan pada ekonomi kerakyatan, pendidikan dan kesehatan.

Acara ini juga dihadiri, Bupati Ngawi Budi Sulistyono, Wakil Bupati Ony Anwar, Ketua DPRD Ngawi Dwi Rianto Jatmiko dan Wakapolres Ngawi Kompol Hartono.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Ngawi Budi Sulistyono menjelaskan bahwa semua proses pemilihan atau penggantian kepengurusan PCNU Ngawi sudah dilakukan secara terbuka sesuai mekanismenya.

“Hanya saja setelah pelantikan ini semua perbedaaan pandangan harus disatukan lagi jangan sampai ada persepsi berbeda satu sama lain. Semuanya itu harus dilakukan demi kerukunan warga nahdliyin di Ngawi ini,” pesan Buoati Kanang.

Sementara itu dalam acara pelantikan tersebut tidak ketinggalan semua lembaga dibawah naungan PCNU Ngawi juga turut dilantik untuk masa kepengurusan lima tahun kedepan.

Seperti kepengurusan PC RMI, PC LBM, PC LD, PC LTM, PC LP Ma’arif, PC LPP, PC LPBH dan PC Lazisnu dan lembaga lain-lainya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda