PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 05 Oktober 2018

Home > > Gubernur Karwo: TNI Lahir Dan Dibesarkan Oleh Rakyat

Gubernur Karwo: TNI Lahir Dan Dibesarkan Oleh Rakyat

Peringatan Puncak HUT TNI Ke 73 Di jatim

SINAR NGAWI™ Surabaya-Berlangsungnya puncak peringatan HUT TNI ke-73 di Jawa Timur,selain dihadiri Dangartap III/Surabaya juga tut serta Gubernur Jawa Timur, Soekarwo yang akrab disapa Pakde Karwo ini menilai, tema yang diusung dalam perayaan HUT TNI saat ini, sangat tepat, tak hanya sebatas bagian dari rakyat saja, juga menjadi kepentingan yang paling utama bagi TNI.

“TNI itu, lahir dan dibesarkan oleh rakyat. Saya kira, hari ini dengan tema itu adalah memperkuat komitmen,” ujar dia.

Tambahnya, pada masa elang pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang, TNI dipastikan akan bersikap netral, sesuai profesionalisme dan komitmen yang selama ini menjadi harga mati bagi TNI.

“TNI itu netral. Justru, TNI nanti menyiapkan pelaksanaan secara jujur dan adil,” tambahnya.

Masih ditempat yang sama, Dangartap III/Surabaya menambahkan jika tiga matra TNI bakal menyuguhkan pameran alutsista yang akan digelar di Koarmada II.

“Ada beberapa kegiatan dalam pelaksanaan HUT TNI, termasuk defile dan pameran alutsista. Pameran itu, dilaksanakan mulai tanggal 6-7 Oktober,” ungkap Mayjen Arif Rahman.

Tak hanya itu, Jenderal dengan dua bintang di pundaknya itu menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tidak segan-segan menghadiri pameran alutsista yang digelar oleh seluruh matra TNI dalam rangka memperingati HUT TNI tahun ini.

“Silahkan masyarakat yang akan melihat modernisasi alutsista di lingkungan TNI di wilayah Jawa Timur, bisa datang kesini,” pinta Dangartap III/Surabaya ini.

Selain Gubernur Jawa Timur dan Dangartap III/Surabaya, puncak peringatan HUT TNI di Komando Armada Surabaya saat ini, juga diikuti oleh Pangkoarmada II, Laksamana Muda TNI Didik Setiono, Kapolda Jatim, Irjen Pol. Drs, Lucky Hermawan dan Danlanud, Kolonel (Pnb) Budi Tamelan.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda