PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 27 November 2018

Home > > Dewan Tagih Janji Perbaikan Tugu Gading Kartonyono

Dewan Tagih Janji Perbaikan Tugu Gading Kartonyono

Berita Ngawi hari ini tentang tugu kartonyono

SINAR NGAWI™ Ngawi-Usai sidak tugu gading Kartonyono senilai 3.1 miliar pada beberapa hari yang lalau, Slamet Riyanto Ketua Komisi IV DPRD Ngawi kembali menegaskan, pihaknya tetap menindaklanjuti hasil sidak, berupa finishing pekerjaan yang kurang rapi, diantaranya cat maupun permukaan gading serta tata cahaya yang tidak merata, sehingga pada pemandangan malam sangat mengecewakan.

"Ya kami akan koordinasi dengan PPK nya dan kita lihat hasilnya, apakah nanti ditindak lanjuti atau tidak," terang dia.

Terpisah Teguh Suprayitna selaku PPK kegiatan pembangunan tugu Kartonyono pada DPUPR Ngawi dengan gamblang menjelaskan, setelah dilakukan sidak dewan pihaknya melakukan koordinasi tim PHO dan bentuk rekomendasinya hampir sama dengan dewan.

Hanya saja perlu ditindaklanjuti dengan tes maupun uji laboratorium terkait kwalitas dari material tugu maupun item lainya. Dan hasil uji laboratorium itu sendiri baru diketahui pada Rabu esok, (28/11).

"Hasil sidak dewan demikian juga dari tim PHO dan Banwas kita akumulasikan jadi satu agar bisa diakomodasi pihak rekanan yang intinya tetap kita tindaklanjuti," kata Teguh Suprayitna.

Sementara Agus Fathoni dari komunitas Langgar Sawo Ijo (LSI) Ngawi mewanti-wanti kepada dewan untuk terus memantau perkembangan

Tugu Kartonyono. Jika tidak, pihaknya selaku masyarakat akan bersikap sesuai saluran yang ada. Sekali lagi terkait proyek Tugu Kartonyono jangan dibuat main-main.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda