PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 16 November 2018

Home > > Fujifilm Luncurkan Instax Square SQ20 Untuk Penuhi Gaya Anak Muda

Fujifilm Luncurkan Instax Square SQ20 Untuk Penuhi Gaya Anak Muda

Harga kamera fujifilm Instax Square

SINAR NGAWI™ Jakarta-PT FUJIFILM Indonesia (Fujfilm), meluncurkan varian baru dalam jajaran produk instax. Hadirnya produk terbaru instax SQUARE SQ20, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang dinamis dengan mobilitas tinggi. Motion mode yang ditanamkan dalam kamera instan hybrid persegi ini, memungkinkan pengguna dapat menangkap obyek bergerak, sekaligus mencetak setiap momen terbaiknya.

“Sebagai perusahaan yang menawarkan inovasi produk perangkat optik dan gambar, kami memiliki pengalaman serta rekam jejak panjang, Fujifilm tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup para penguna kamera instan instax,” ujar Johanes J. Rampi, General Manager Electronic Imaging and Consumer Printing Division, PT FUJIFILM Indonesia.

Tambahnya, Desain instax SQUARE SQ20 yang stylish dan ergonomis, memudahkan pengguna untuk membawanya kemana saja, sehingga tidak ada lagi momen-momen berharga yang terlewatkan.

Instax SQUARE SQ20 menawarkan fungsi dan fitur yang lebih variatif, baik untuk menangkap foto maupun saat mencetaknya. Salah satunya, fitur motion grab yang memungkinkan pengguna untuk merekam video singkat (maksimal 15 detik), memilih frame foto-foto terbaik dari video tersebut kemudian dapat mencetaknya langsung.

Fitur baru ini, menjadikan instax SQUARE SQ20 sebagai partner ideal bagi anak-anak muda untuk menyalurkan ekspresi kreatif dan inspiratif mereka.

Instax SQUARE SQ20 juga menghadirkan fitur time shift collage, sehingga pengguna dapat mengambil 4 foto berbeda dalam rentang waktu tertentu, mirip dengan mode burst yang ada pada kamera digital pada umumnya.

Built-in filter yang bernama “Sequence” dapat menambahkan efek dinamis dan dreamy pada foto dengan adanya bayangan pada gerakan obyek, untuk menghasilkan foto yang lebih hidup, dramatis, dan nyata.

Putra Djohan, Instaxgrapher yang sering menggunakan instax untuk pemotretan profesional menjelaskan bahwa fitur ini memudahkan untuk memilih frame melakukan editing lalu mencetak.

“Saya pribadi sangat menyukai fitur motion grab dari instax SQUARE SQ20. Ketika mengambil foto dari obyek bergerak, tentu tidak semua frame kualitasnya bagus,” paparnya.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda