media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 17 Desember 2018

Home > > HUT ke-70 Kodam Brawijaya, Pangdam Nobatkan 3 Babinsa Teladan

HUT ke-70 Kodam Brawijaya, Pangdam Nobatkan 3 Babinsa Teladan

Pangdam v Brawijaya kunjungi Ngawi Jatim

SINAR NGAWI™ Surabaya-Di sela-sela berlangsungnya acara tasyakuran dalam rangka memperingati HUT Kodam V/Brawijaya ke-70, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, memberikan penghargaan bagi 3 Babinsa teladan, antara lain Sertu Supandi, Serma Sri Purwanto dan Sertu Eko Wahyudi, yang berlangsung di gedung Balai Prajurit, Makodam V/Brawijaya, Kota Surabaya.


“Kegiatan syukuran ini, tidak hanya dimaksudkan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi serta rasa kebersamaan saja, tetapi juga sebagai media refleksi dan evaluasi akan peran kita sebagai prajurit Bhirawa Anoraga yang gagah perkasa, namun rendah hati,” jelas dia.

Tambahnya, para pendahulu telah melewati sejarah yang panjang dan pengorbanan hanya demi kejayaan bangsa dan negara.

Untuk itu, lanjut Mayjen Arif, dirinya berharap jika nantinya prajurit Kodam V/Brawijaya, dapat tampil lebih baik, dan professional sekaligus senantiasa diselimuti kesuksesan dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai prajurit TNI-AD.

“Kodam Brawijaya telah menunjukkan berbagai pengabdian nyata, termasuk suatu kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan Kemanunggalan di antara TNI dan rakyat,” jelas mantan Gubernur Akmil tahun 2016 lalu ini.

Selain penghargaan bagi para Babinsa teladan, Pangdam juga memberikan penghargaan kepada beberapa Satuan yang dinyatakan sebagai pemenang Satuan terbersih.

Dalam perlombaan itu, juara pertama berhasil diraih oleh Yonif Raider 500/Sikatan, di bawah Komando Letkol Inf Sidik Wiyono.

Untuk di peringkat kedua, di duduki oleh Kikav 3/Tupai Setia Sakti, sedangkan di peringkat ketiga, di duduki oleh Kodim 0806/Trenggalek.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini dalam mendukung tugas-tugas Kodam V/Brawijaya,” Pungkasnya.
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda