PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 15 Desember 2018

Home > > Penghujung Tahun, Warga Ngawi Dihibur Road To Kilau Raya 2018 MNCTV

Penghujung Tahun, Warga Ngawi Dihibur Road To Kilau Raya 2018 MNCTV

Inilah artis yang hadir di alun alun Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Dipenghujung tahun 2018, MNCTV akan hadir di Kabupaten Ngawi pada Minggu, 16 Desember 2018 pukul 19.00 WIB dengan program unggulan MNCTV Road to Kilau Raya (RTKR) yang telah sukses menggoyang mulai dari kota Surabaya, Pekalongan, Karawang, Pati, Purwokerto, Garut hingga ke Lampung Sumatera Selatan.

Kini RTKR akan menghibur masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya dan juga jutaan pemirsa di tanah air yang dapat menyaksikan secara langsung siaran Road to KIlau Raya dari Lapanagn Merdeka Ngawi.

RTKR Ngawi akan menampilkan sederet artis papan atas dan pastinya deretan artis yang di tunggu-tunggu oleh warga Ngawi, di antaranya Wali Band, Cita Citata, Nita Thalia , Tasya Rosmala. Evie Masamba, Trio Macan, Cak Sodiq, Musbrother, Delima KDI, Ressa Lawangsewu, Duo Sabun Colek, Kriwil.

Serta penampilan spesial dari master Limbad yang siap membuat para pemirsa terpukau dengan aksi-aksinya yang dapat memicu adrenalin yang menyaksikannya.

Acara akan semakin seru dipandu oleh host ternama yakni Andhika Pratama, Melanie Ricardo dan Anwar akan memandu acara dengan berbagai keseruan di atas panggung. Pada acara ini musik akan di iringi oleh New Arista.

Pada acara tersebut pemirsa akan disuguhi dengan musik dari artis-artis papan atas dan juga games-games yang menghibur, seperti games battle goyang numpak rx king yang sedang viral di media social yang juga menjadi single dari Cak Sodiq.

Games karoke kejut juga akan disajikan pada RTKR di Ngawi nanti dan tak kalah juga Joe Kriwil akan menTATATA dengan melibatkan warga yang menyaksiakan RTKR secara langsung dan masih banyak lagi keseruan lainnya.(FadlySalampessy External Communication, Website & Social Media)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda