PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 10 Februari 2019

Home > > Gelar CFM, Polres Ngawi Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Pada Generasi Milenial

Gelar CFM, Polres Ngawi Kampanyekan Tertib Lalu Lintas Pada Generasi Milenial

Color Fest Millenial (CFM) di Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setidaknya puluhan ribu kaum millennial baik dari kalangan umum, pelajar dan mahasiswa padati alun-alun Merdeka Ngawi untuk turut serta dalam Color Fest Millenial (CFM), yang merupakan kegiatan lanjutan dari Millenial Road Safety Festival (MRSF).Kapolres Ngawi AKBP Pranatal Hutajulu, menegaskan bahwa kegiatan ini guna mengkampanyekan tertib lalu-lintas.

“Kita kampanyekan terus menerus terhadap kalangan muda tentang pentingnya tertib berlalu-lintas. Melalui CFM ini kita sesuaikan dengan jiwa mudanya kaum millenial,” terang dia.

Tambahnya, jumlah korban kecelakaan lalu-lintas sesuai datanya melibatkan pelaku usia antara 17-35 tahun. Dan diharapkan para millenial ini menjadi pelopor sekaligus duta keselamatan berlalu-lintas.

Pada kegiatan CFM merupakan besutan Satlantas Polres Ngawi digelar melalui cara sesuai dengan kalangan muda.

Kegiatam antara lain jalan santai, aerobik plus dugem yang menghadirkan disc jockey (DJ).

Tidak ketinggalan Kapolres Ngawi sendiri nimbrung bersama para millenial tubuhnya ditabur aneka warni holi powder.

“Gerakan sosialisasi tentang tertib lalu-lintas terus kita lakukan dengan sasaran berbagai elemen masyarakat. Khususnya para usia muda,” pungkasnya.
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda