PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 07 Maret 2019

Home > > Gubernur Khofifah Instruksikan Penanganan Korban Banjir Harus Maksimal

Gubernur Khofifah Instruksikan Penanganan Korban Banjir Harus Maksimal

Banjir di Ngawi tahun 2019 makin meluas

SINAR NGAWI™ Ngawi-Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa meninjau sejumlah lokasi terdampak banjir di wilayah Ngawi, Jawa Timur, diantaranya Desa Jenangan, Kecamatan Kwadungan. Kedatangan orang nomor satu di Jawa Timur ini didampingi Bupati Ngawi Budi Sulistyono, yang sekaligus membagikan bantuan sembako dan melakukan dialog dengan warga.

“Bersama Bupati Ngawi untuk melihat langsung kondisi korban banjir dan nantinya akan kita evaluasi untuk menyelesaikan masalah ini,” terang dia.

Tambahnya, untuk menjaga kondisi kesehatan para korban banjir termasuk memastikan kesiapan medis maupun makanan. Diharapkan, penanganan korban banjir dilakukan secara maksimal.

Ditempat yang sama Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengatakan, bencana banjir yang melanda daerahnya terjadi pada beberapa kecamatan seperti Kwadungan, Pangkur, Padas dan Ngawi Kota.

Banjir yang melanda pemukiman maupun area persawahan itu terjadi akibat meluapnya Kali Madiun dalam dua hari terakhir.

“Untuk menangani korban banjir sudah kita siapkan baik dari sisi medis maupun mendirikan beberapa titik dapur umum untuk menyuplai makanan siap saji. Sekarang ini kita terus mendata cakupan wilayah yang terkena dampak banjir,” ungkap Bupati Ngawi
Pewarta: Kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda