PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 06 Maret 2019

Home > > Sertu Juhartono Selamatkan Balita 6 Bulan Yang Terseret Banjir Madiun

Sertu Juhartono Selamatkan Balita 6 Bulan Yang Terseret Banjir Madiun

Kondisi terkini sungai madiun di Ngawi

SINAR NGAWI™ Madiun-Anggota Babinsa Koramil 09/Saradan, Sertu Juhartono berhasil selamatkan balita 6 bulan yang terseret banjir yang melanda beberapa Kecamatan di Madiun. Kapendam V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto membenarkan bahwa anggota TNI telah menyelamatkan balita akibat terseret banjir di Dusun Temboro, Desa Buduran, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun.

“Benar, itu anggota TNI-AD, Babinsa Koramil Saradan, dan bayi tersebut merupakan anak dari pasangan Waimin dan Sriyati bernama Akifa Naila yang masih berusia 6 bulan," terang dia.

Tambahnya, Proses evakuasi berawal dari adanya laporan warga yang memberitahukan keberadaan seorang bayi yang terseret arus banjir di Dusun tersebut.

“Danramil langsung memberitahukan ke anggota Babinsa itu. Kebetulan, lokasi Sertu Juhartono tidak jauh dari tempat kejadian,” urainya lagi.

Sementara, hingga saat ini, personel TNI-AD bersama pihak BPBD setempat masih melakukan evakuasi terhadap para korban banjir.

Rencananya, warga akan ditempatkan di posko darurat.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda