media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 05 April 2019

Home > > Pasukan PHH Armed 12/Kostrad Bakal Kawal Pelaksanaan Pemilu Di Ngawi

Pasukan PHH Armed 12/Kostrad Bakal Kawal Pelaksanaan Pemilu Di Ngawi

Berita terkini Armed 12/Kostrad Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Guna meningkatkan kemampuan dalam mem-back up pihak Kepolisian selama mewujudkan pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang, Armed 12/Kostrad menggelar berbagai pelatihan, termasuk diantaranya Penanggulangan Huru-Hara (PHH). Hal itu, diungkapkan oleh Pasi 2/Ops Armed, Lettu Arm Dony ketika memantau berlangsungnya pelaksanaan latihan PHH di Asrama Yonarmed 12/Kostrad.

“Yang menjadi prioritas dalam latihan ini ialah, bagaimana teknik dalam menghadapi aksi anarkis massa, hingga langkah-langkah maupun tindakan cepat yang harus dilakukan prajurit untuk meredam aksi tersebut,” terang dia.

Ditempat yang sama, juga diungkapkan oleh Danyonarmed 12/Kostrad, Mayor Arm Ronald, F. Siwabessy, menghimbau seluruh prajurit untuk bisa menguasai setiap materi pelatihan tersebut.

Orang nomor satu di tubuh Armed 12/Kostrad itu menegaskan, selama berlangsungnya pesta demokrasi mendatang, personelnya hanya bertugas untuk mem-back up pihak Kepolisian.

“TNI, hanya mem-back up. Nanti, personel Armed 12/Kostrad akan kita sebar di setiap TPS untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian setempat,” tandasnya.
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda