media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 29 September 2019

Home > > Ribuan Warga Ngawi Padati Alun-Alun Saksikan Road To Kilau Raya MNCTV 2019

Ribuan Warga Ngawi Padati Alun-Alun Saksikan Road To Kilau Raya MNCTV 2019

Road To Kilau Raya MNCTV 2019 di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Road to kilau raya di Kabupaten Ngawi, mampu menghipnotis puluhan ribu warga yang memadati Alun-alun Merdeka Ngawi (28/09) pada Sabtu malam. Acara yang disiarkan secara langsung oleh MNCTV ini dibuka oleh Didi Kempot dengan lagu Pamer bojo, yang membuat para penonton bernyanyi dan bergoyang bersama larut dalam suasana yang meriah.

"Warga Ngawi keren banget, ramai dan hanya terlihat lautan manusia di alun-alun ini. Terima kasih warga Ngawi, kita ga sangka antusiasnya sampai seperti ini dan kedua kalinya kita kesini antusiasnya tetap sama, jika tidak ada halangan MNCTV akan ke Ngawi lagi tahun depan" Ungkap Michael Sitorus selaku Executive Producer Road to Kilau Raya MNCTV.

Tambahnya, cuaca yang cerah dan antusiasme dari warga Ngawi untuk menyaksikan idola mereka diantaranya, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Nita Thalia, IIux , Duo Sabun Colek, Dewi Persik, Jihan Audy, Denny Caknan, Ndarboy genk, Duo amor, Limbad, Ardea KDI, Nura Ivanka dan Wali Band.

“Atas kerjasama yang apik dari seluruh penonton dan antisipasi dari pihak Polres dan Pemda Ngawi sehingga acara Road to Kilau Raya ini berjalan lancar, aman, nyaman,” ungkap dia kemudian.

Diyempat yang sama, Bupati Ngawi, Budi Sulistyono, sangat mengapresiasi gelar Road to kilau raya MNCTV ini, karena mampu memberikan hiburan yang bermanfaat bagi warga Ngawi.

"Terima kasih MNCTV dan masyarakat Ngawi dan sekitarnya, terima kasih telah tertib dan menikmati acara dari awal hingga akhir. Juga ini persembahan dari pemerintah Kabupaten Ngawi untuk seluruh masyarakat Ngawi dan sekitarnya." Ujar Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi.

Terpisah, artis kondang Dewi Persik, juga sangat merasa nyaman ketika manggung di Alun-alun merdeka Ngawi ini.

"Warga Ngawi sangat luar biasa antusiasnya tinggi banget, dari awal acara sampai selesai mereka tak henti-hentinya bernyanyi dan berjoget bersama" ungkap artis yang kerap dipanggil DP.
Pewarta: Kun/pAn
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda