PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 29 Maret 2020

Home > > Gelar Vicon, Forkopimda Dan Stakeholder Malang Bersatu Lawan Covid-19

Gelar Vicon, Forkopimda Dan Stakeholder Malang Bersatu Lawan Covid-19

Forkopimda kota malang jawa timur

SINAR NGAWI™ Kota Malang-Jajaran TNI, Polri dan Forkopimda hingga stakeholder di Malang sepakat untuk saling bersinergi memutus rantai penyebaran COVID-19 di wilayahnya.

Kesepakatan itu, diungkapkan usai mengikuti video conference bersama Forkopimda Jatim.

“Perintah Pangdam dalam vicon itu, sudah jelas. Termasuk perintah dari Gubernur dan Kapolda,” kata Danrem 083/Baladhika Jaya, Kolonel Inf Zainuddin.

Dalam vicon itu, kata Danrem, Khofifah Indar Parawansa mengajak seluruh pihak untuk saling bersinergi menangkal keberadaan COVID-19 di setiap wilayah, khususnya di Jawa Timur.

Sebelumnya, Kolonel Zainuddin mengatakan jika pihaknya telah mengambil berbagai langkah tegas dalam upaya pemutusan rantai penyebaran virus itu.

Tak tanggung-tanggung, seluruh elemen di wilayah teritorialnya pun, sudah mulai mencetuskan berbagai inovasi guna menangkal keberadaan COVID-19.

“Kita akan terus berupaya dan bersinergi dengan semua pihak,” pungkasnya.
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda