PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 14 Maret 2020

Home > > SMPN 3 Ngrambe Ngawi Cetak Generasi Milenial Tahfidz Al Quran

SMPN 3 Ngrambe Ngawi Cetak Generasi Milenial Tahfidz Al Quran

SAMPN 3 Ngrambe kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Tercatat 115 Pelajar SMPN 3 Ngrambe Kabupaten Ngawi, menerima sertifikat wisudawan -wisudawati Tahfidz Al Quran, yang ditandatangani langsung oleh Wakil Bupati Ngawi, Ony Anwar.

Dalam sambutannya, Ony, begitu sapaan akrabnya memaparkan bahwa, prestasi pelajar yang ada di SMPN 3 Ngrambe ini patut mendapat apresiasi.

“Generasi milenial selain harus berprestasi disegala bidang mata pelajaran, juga harus berprestasi pula dalam hal akhlak berupa ilmu agama, dan ini prestasi tersendiri dimana para pelajar menjadi pecinta Al Quran,” kata dia.

Acara wisuda Tahfidz Al Quran ini selain dihadiri Wabup Ony Anwar, juga nampak Kadindik , Ketua Baznas dan para orangtua wisudawan.

Ditempat yang sama, Kepala SMPN 3 Ngrambe Ngawi, Gunawan Wibisana memaparkan, untuk pelajaran ektra Tahfidz Al Quran, sebagai bentuk untuk mendidik para siswa guna mencintai agamanya, serta mencetak kepribadian dan akhlak yang mulia.

Sementara untuk kriteria agar bisa menjadi wisudawan Tahfidz Al Quran, pihak sekolah menerapkan beberapa kriteria.

“Salah satunya, calon wisudawan minimal harus sudah hafal 26 surat Al Quran,” Terang Gunawan Wibisana.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda