PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 19 Mei 2020

Home > > Di Tengah Pandemi Covid 19, Yonif 413/Bremoro Serahkan Zakat Fitrah

Di Tengah Pandemi Covid 19, Yonif 413/Bremoro Serahkan Zakat Fitrah

Sukoharjo Kabupaten Sukoharjo Jawa tengah

SINAR NGAWI™ Sukoharjo-Yonif 413/Bremoro Divif 2 Kostrad , menyerahkan zakat fitrah di Masjid AN-Nahl di Jalan Veteran Perang Kemerdekaan, Desa Palur, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro, Mayor Inf Anggung Wuryanto, mengatakan jika penyerahan zakat itu, merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh seorang muslim.

“Proses penyerahan itu, tetap mengacu pada protokoler kesehatan yang sudah diberlakukan, salah satunya penggunaan masker dan sosial distancing,” ujarnya dia.

Penyerahan zakat itu, ujar pejabat militer kelahiran Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ini, nantinya diharapkan bisa disalurkan ke masyarakat ekonomi menengah ke bawah, khususnya warga miskin sekaligus yatim piatu di sekitar masjid tersebut.

“Mudah-mudahan zakat yang kita salurkan ini, bisa membawa berkah warga,” pintanya.
Yonif 413/Bremorow Divif 2 Kostrad
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda