media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Kamis, 21 Mei 2020

Home > > Konfirm Terbaru: Di Ngawi Kasus Positif Covid 19 menjadi 12 Orang

Konfirm Terbaru: Di Ngawi Kasus Positif Covid 19 menjadi 12 Orang

Kasus korona di ngawi meningkat

SINAR NGAWI™ Ngawi-Ketua gugus tugas percepatan penanganan covid 19 Ngawi, Budi Sulistyono mengiyakan adanya penambahan 6 pasien positif, sehingga total kini meningkat 2 kali lipat menjadi 12 kasus positif korona.

Ke enam pasien positif baru masing-masing 1 orang dari puskesmas Tambakboyo Mantingan, 1 orang dari puskesmas Kwadungan, 2 orang dari puskesmas Kasreman, dan 1 orang dari puskesmas Kendal serta 1 orang dari puskesmas Geneng.

“Semua telah dilakukan penjemputan guna isolasi di RS. dr. Soeroto Ngawi, untuk memudahkan pengawasan,” kata dia.

Tambahnya, dan meskipun isolasi mandiri bisa dilakukan sendiri oleh pasien di rumah, namun u untuk menciptakan keamanan bagi warga sekitar dan tidak menimbulkan was-was, maka dilakukan isolasi di RS rujukan,

Sementara 5 pasien positif dari klaster Temboro yang sudah melakukan isolasi di RS dr Suroto Ngawi, menunggu dilakukan rapid ke-3 dan rapid ke-4, jika hasilnya negatif maka yang bersangkutan baru diperbolehkan untuk pulang, namun tetap melakukan isolasi mandiri di rumah.

“Selanjutnya untuk klaster pasar yang beberapa waktu di tes rapid dan menghasilkan hasil reaktif akan dilakukan rapid yang ke 2, juga ditracking untuk keluarganya, diharapkan menghasilkan hasil yang negatif sehingga yang bersangkutan hanya perlu isolasi mandiri di rumah,” pungkasnya.
Pewarta: doel
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda