PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 04 Mei 2020

Home > > PDP No 15 Ngawi Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah

PDP No 15 Ngawi Dinyatakan Sembuh Dan Menjalani Isolasi Mandiri Di Rumah

Pasien postif Covid 19 asal Ngawi sembuh

SINAR NGAWI™ Ngawi-Untuk orang yang terkonfirmasi positif, yakni PDP no 15 asal salah satu desa di Kecamatan Widodaren Ngawi, setelah menjalani perawatan di RS. Moewardi selama 24 hari, telah dinyatakan sembuh.

Budi Sulistyono ketua gugus penanganan covid 19 yang sekaligus Bupati Ngawi, menegaskan bahwa yang bersangkutan menunjukkan perkembangan kesehatan yang membaik dan sudah dinyatakan sembuh oleh tim medis RS. Moewardi Solo.

“Meskipun sudah dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang, namun yang bersangkutan harus melakukan isolasi mandiri di rumah,” terang dia.

Selanjutnya diharapkan semua warga Ngawi tetap meningkatkan kewaspadaan dan bersama-sama melawan covid 19, mencegah dan memutus penyebarannya.

“Mari kita setiap saat, setiap ada kesempatan dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun, istirahat cukup dan olahraga,” pungkasnya.
Pewarta: Doel
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda