media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 29 Mei 2020

Home > > Skenario New Normal Bakal Diterapkan Di Pasar Oro-Oro Dowo

Skenario New Normal Bakal Diterapkan Di Pasar Oro-Oro Dowo

New normal di malang jawa timur

SINAR NGAWI™ Kota Malang-Kedisiplinan dan kesadaran diri warga Malang Raya ditengah pandemi korona, seakan membuahkan hasil yang sangat positif. Rencananya, wilayah Malang Raya bakal memberlakukan status new normal life.

Kendati demikian, guna memastikan pemberlakuan status itu, beberapa langkah pun mulai dilakukan oleh pihak Korem 083/Baladhika Jaya, salah satunya ialah pasar oro-oro dowo.

“Ketika sudah ditetapkan status new normal life, masyarakat tidak boleh melakukan suatu kegiatan yang berlebihan. New normal, jangan dianggap sebagai kemenangan melawan covid-19,” terang Danrem, Kolonel Inf Zainuddin

Tambahnya, berbagai pihak berkewajiban memberikan edukasi, serta pendewasaan dengan membentuk karakter pola hidup sehat.

Sementara, selama beberapa hari ini, pihak Korem bersama instansi dan elemen masyarakat telah berjibaku melaksanakan berbagai aksi pendistribusian sembako. Bahkan, upaya itupun dilakukan di tiga titik wilayah yang berada di Kabupaten Malang.

“Pelaksanaan PSBB ini merupakan latihan menuju masa new normal. Sehingga, pelaksanaan new normal nantinya dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang sudah berlaku. Akan tetapi, tetap mengedepankan aspek-aspek pencegahan covid-19,” pungkasnya.
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda