PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 05 Mei 2020

Home > > The Godfather Of Broken Heart Meninggal Sobat Ambyar Berduka

The Godfather Of Broken Heart Meninggal Sobat Ambyar Berduka

Didi kempot sang maestro meninggal dunia

SINAR NGAWI™ Ngawi-Ratusan pelayat mulai berdatangan ke rumah duka almarhum Didi Prasetyo alias Didi Kempot di Majasem Kendal Ngawi, sejak dikabarkan meninggal dunia pukul 07.45 pagi tadi dan akan dimakamkan di TPU setempat.

Budi Sulistyono, Bupati Ngawi yang sekaligus Ketua Gugus tugas percepatan penanganan covid 19 di Ngawi mengatakan bahwa di tengah himbauan Pemerintah mengenai social distancing dan physical distancing, maka telah dibuat skenario protokoler dengan disiagakannya tim medis dan juga petugas dari kepolisian resort Ngawi.

“Kita menghimbau ratusan pelayat untuk tetap jaga jarak, bermasker dan cuci tangan dengan handsanitizer yang telah disedialan.” Terang dia.

Tampak hadir diantara ratusan pelayat, beberapa pejabat penting selain Bupati Ngawi, diantaranya Ganjar Pranowo Gubernur Jateng, perwakilan dari Keraton Solo, serta beberapa pejabat di lingkup Pemkab Ngawi.

Sementara kepergian sang maestro campursari meninggalkan kesan mendalam bagi orang yang ditinggalkannya, terutama fans berat sobat ambyar.
Pewarta: doel
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda