media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Jumat, 19 Juni 2020

Home > > Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Persiapan Pusat Perbelanjaan Di Kota Malang

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Persiapan Pusat Perbelanjaan Di Kota Malang

Kapolri Dan Panglima TNI Republik Indonesia

SINAR NGAWI™ Kota Malang-Masa transisi new normal di Kota Malang, mulai mendapat pantauan dari Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Aziz.

Kepala Penerangan Korem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya, H. K. mengatakan bahwa berbagai persiapan pusat perbelanjaan di Kota Malang pun, tak luput dari pantauan kedua petinggi TNI-Polri tersebut.

“Kedatangan pimpinan tertinggi TNI dan Polri itu, dalam rangka melihat seluruh fasilitas dan juga protokol kesehatan sebelum menghadapi tatanan baru kehidupan new normal disiplin protokol kesehatan covid-19,” ujar dia.

Sementara itu, dengan didampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, beserta beberapa Forkopimda Jatim lainnya, Panglima TNI mengungkapkan jika sebelumnya, dirinya telah menggelar kunjungan serupa di dua daerah.

“Sebelumnya di Batam dan Riau. Sekarang kita di Malang,” jelasnya Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Dalam kunjungannya itupun, pejabat militer dengan empat bintang di pundaknya itu juga mengimbau masyarakat untuk serius menanggapi adanya protokol kesehatan.

“Sebab, kita semua tidak tau sampai kapan wabah ini berakhir. New normal, bukan berarti kita menang melawan corona,” pungkas Panglima TNI.
Kapenrem 083/Baladhika Jaya
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda