PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 05 Juli 2020

Home > > Bagikan Vitamin, Cegah Gizi Buruk Di Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

Bagikan Vitamin, Cegah Gizi Buruk Di Perbatasan Indonesia-Papua Nugini

Satgas pamtas yonif 519/cy di papua nugini

SINAR NGAWI™ Papua-Guna mencegah terjadinya gizi buruk di wilayah perbatasan Indonesia-Papua Nugini, Satgas Yonif Mekanis 516/CY Kolakops Rem 174/ATW, membagikan vitamin dan makanan sehat pada balita yang berada di Kampung Kombut, Kabupaten Boven Digoel, Papua.

Kegiatan yang dipimpin oleh Danpos Kombut, Lettu Inf Bima Wijayakusuma itu, disambut hangat oleh masyarakat. Dengan dibantu oleh lima personelnya, pembagian vitamin dan makanan itu, nampak diwarnai dengan suasana yang penuh dengan keharmonisan, serta kekeluargaan.

Dansatgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S. I. P mengatakan jika pembagian vitamin itu, merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap anak-anak yang berada di wilayah perbatasan.

“Gizi anak-anak disini, juga menjadi atensi kami,” ujar Dansatgas

Tambahnya, selain kepedulian, ujar Letkol Radhi, upaya itu juga ditujukan untuk membangun Kemanunggalan antara TNI dan rakyat, khususnya di wilayah perbatasan.

“Sebab, terwujudnya Kemanunggalan, juga menjadi visi dan misi kami,” pungkasnya.
Autentifikasi: Dansatgas Pamtas Yonif 516/CY
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda