PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 10 Agustus 2020

Home > > Tinggal Teken Kontrak, Pembangunan Sentra PKL Ditarget Selesai Akhir Tahun

Tinggal Teken Kontrak, Pembangunan Sentra PKL Ditarget Selesai Akhir Tahun

Pemenang tender pembangunan sentra PKL Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Setelah berbagai tahapan dilalui, pembangunan tempat pedagang kaki lima (PKL) di ruas Jalan Yos Sudarso Ngawi segera dimulai.

Bupati Ngawi, Budi Sulistyono didampingi beberapa dinas terkait melakukan peninjauan guna penertiban bangunan semi permanen maupun permanen milik warga yang menjorok ke jalan

“Hal ini guna memperlancar pembangunan tempat pedagang PKL, sehingga kanopi yang permanen maupun yang semi permanen yang menjorok kejalan harus ditertibkan,” terang dia.

Tambahnya, karena bangunan itu sendiri yang menjorok ke jalan, maka tidak ada ganti rugi.

Selanjutnya upaya penataan PKL tersebut, diharapkan dapat membuat Ngawi lebih bersih dan rapi lagi, sehingga Ngawi menjadi tempat yang nyaman bagi warganya.

Terpisah, Kepala dinas perdagangan, perindustrian dan tenaga kerja Ngawi, Yusuf Rosyadi menegaskan, untuk penataan sentra PKL di Ngawi terus dilakukan secara bertahap.

Untuk tahun ini penataan sentra PKL yang akan dilakukan adalah di sepanjang jalan Yos Sudarso, sebelah selatan Lapas Ngawi dengan panjang 700 meter dan lebar 6 meter dihitung dari bahu jalan.

“Sesuai jadwal dimulai pengerjaannya yaitu surat perintah kerja (SPK) yang turun bulan Agustus ini, dengan batas pengerjaan selama 4 bulan, sampai dengan bulan Desember 2020 mendatang,” terang Yusuf, sapaan akrabnya.
Pewarta: Kun/pan
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda