PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 04 September 2020

Home > > Numpak Pit, Pasangan Ony-Antok Resmi Daftar Ke KPU Ngawi

Numpak Pit, Pasangan Ony-Antok Resmi Daftar Ke KPU Ngawi

Pendaftaran pasangan OK ke KPU Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Masuk babak baru tahapan Pilkada serentak tahun 2020, yakni proses pendaftaran Bapaslon yang dimulai hari ini, 4 September sampai 6 september dalam suasana krisis kesehatan akibat Pandemi Covid 19.

Prima Aqeuina Sulistyanti, Ketua KPU Kabupaten Ngawi, mengatakan bahwa di hari pertama meneriman pendaftaran bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ony Anwar dan Dwi Rianto jatmiko, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Dikeranekan kondisi wabah korona, maka jalannya pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupti, ditata sedemikian rupa, sesuai protokol kesehatan,” terang dia.

Tambahnya, jalannya pendaftaram pasangan Bapaslon Ony-Antok (OK)diawali dengan menyerahkan berkas pendaftaran serta formulir B1 KWK dan dinyatakan sudak memenuhi syarat.

“Jika nantinya pendaftaran sampai dengan 6 Desember 2020, hanya satu pasangan bakal calon yang mendaftar, maka pendaftaran akan diperpanjang sesuai dengan ketentuan KPU Pusat,” terangnya.

Pendaftaran sebagai bakal calon Bupati/Wakil Bupati pada sore tadi, berlangsung lancar dan kondusif, dimana 2 syarat pendaftaran yaitu formulir B1 KWK dari 10 parpol pendukung sudah memenuhi syarat.

Demikian juga untuk syarat berkas pendaftaran sudah memenuhi syarat, keduanya sudah dilabel MS (memenuhi syarat) oleh KPU Kab Ngawi, sehingga bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya.

Kejadian unik pada pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati sore tadi, dimana pasangan Ony-Antok berboncengan sepeda menuju ke KPU Kab Ngawi, yang diikuti oleh parpol pendukung maupun pengusung serta relawan.

Disinggung tentang hal tersebut, Ony menjelaskan bahwa bersepeda bersama yang dilakukannya bersama Dwi Rianto Jatmiko mengandung maksud untuk tujuan bersama, maka mengayuh bersama, bekerja bersama-sama, saling mendukung demi memakmurkan masyarakat Ngawi.

Pewarta: Mad/pan
Editor : Kuncoro
Copyright :SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda