PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 02 Oktober 2020

Home > > Muncul Klaster-Klaster Baru, Kanang Menentang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Muncul Klaster-Klaster Baru, Kanang Menentang Uji Coba Pembelajaran Tatap Muka

Kondisi pandemi covid 19 di kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Di tengah Pandemi Covid 19, serta munculnya klaster-klaster baru, diantaranya klaster kepala sekolah, Klaster guru maupun klaster Bimtek SD, untuk kegiatan belajar mengajar di Ngawi masih menerapkan sitem daring.

Budi Sulistyono, Bupati Ngawi saat ditemui usai memimpin upacara virtual memperingati Hari Kesaktian Pancasila mengatakan bahwa diperlukan kehati-hatian yang tinggi, sehingga kegiatan belajar mengajar masih belum diijinkan tatap muka. 

“Saya menentang uji coba pembelajaran tatap muka, kita harus ekstra waspada dan hati-hati serta disiapkan betul dan pembelajaran daring masih jalan terbaik di tengah krisis kesehatan akibat wabah corona ini,” terang Kanang, sapaan akrab Bupati Ngawi. 

Tambahnya, protokol kesehatan itu nomor satu, baik dalam peristiwa atau event apaun maka sangat penting untuk menghindari kondisi yang menggerombol. 

“Jadi sekali lagi, kita belum mengijinkan pembelajara secara tatap muka,” pungkasnya.  

Pewarta: Lia
Editor : Kuncoro
Copyright :SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda