PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 28 Oktober 2020

Home > > Ony: Dengan HSP Kita Harus Meninggalakan Warisan Pada Anak-Cucu Yang Baik-Baik

Ony: Dengan HSP Kita Harus Meninggalakan Warisan Pada Anak-Cucu Yang Baik-Baik

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Di Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2020, di tengah kondisi krisis kesehatan akibat pandemi Covid 19, diharapkan pemuda sebagai generasi penerus bangsa untuk bersatu memutuis mata rantai Corona.

Ony Anwar, Calon Bupati Ngawi yang berpasangan dengan Dwi Rianto Jatmiko (OK) mengatakan bahwa peringatan Hari Sumpah pemuda (HSP) tahun ini sebagai momentum untuk pembuktian sumpah yang diucapkan oleh pemuda Indonesia 92 tahun untuk bertanah air, berbangsa dan berbahasa yang satu yaitu Indonesia. 

“Jadi diharapkan pemuda lebih bersemangat dalam mengisi kemerdekaan, terutama dalam percepatan penanggulangan Covid 19,” terang dia. 

Tambahnya, untuk peringatan HSP di Ngawi, mulai hari ini (28/10) hingga Jumat (30/10) digelar kegiatan peduli lingkungan di Bumi Perkemahan Suwono Ngrambe.dengan agenda penanaman 10 ribu pohon. 

“Kita memberikan semangat anak-anak muda untuk peduli lingkungan, apalagi hutan lereng Lawu sering terjadi kebakaran,” tegasnya lagi. 

Dengan penghijauan, diharapkan bisa mengembalikan ekosistem yang rusak, sumber mata air terjaga. 

Sementara kegiatan perkemahan peduli lingkungan yang diprakarsai oleh Kwartir Cabang Pramuka Ngawi tersebut diikuti Satuan Karya (Saka) Pramuka Ngawi dan Karang Taruna dan didukung oleh Perhutani Ngawi, PDAM Ngawi, Tagana, BPBD dan Dinas Kesehatan serta Karang Taruna. 

“Yang penting kita bisa meninggalkan warisan pada anak-cucu yang baik-baik,” pungkasnya.  

Pewarta: Pan
Editor : Kuncoro
Copyright : SN


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda